Sambutan Kepala MA YAPIA PARUNG

0
889

Salam Sejahtera dan Selamat Datang di website MA YAPIA PARUNG.
Selamat berjumpa di MA YAPIA PARUNG. Semoga melalui media ini kebutuhan informasi dan layanan komunikasi dapat memenuhi harapan masyarakan dan pihak-pihak yang berkepentingan. 
 

MA YAPIA PARUNG berada pada lingkungan yang mayoritas beragama Islam dan masyarakat yang agamis, berlokasi di Desa Waru Jaya, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor yang merupakan kawasan segitiga emas, karena parung merupakan titik pertmeuan jalur perlintasan dari 3 daerah, Yaitu Tangerang (melaui Gunungsindur), dari Bogor dan Dari Depok.

MA YAPIA PARUNG didirikan karena dilatarbelakangi oleh adanya tuntunan kebutuhan masyarakat khususnya wilayah Parung dan sekitarnya akan tersedianya sekolah bermutu dengan biaya yang terjangkau, serta memiliki lulusan yang siap kerja atau masuk perguruan tinggi , karena rata rata penduduk di kecamatan Parung bermata pencaharian pedagang kecil dan buruh dengan pendapatan rata-rata dibawah UMR. Hal ini menjadi tantangan MA YAPIA PARUNG sebagai sebuah lembaga pendidikan untuk mengubah masyarakat parung menjadi masyarakat yang berdaya saing ke arah yang lebih baik.

Dalam hal pembelajaran MA YAPIA PARUNGMengendepankan pendidikan berorientasi pada prinsip-prinsip islam yang berdasarkan IPTEK dan IMTAQ dalam mendidik dan membimbing anak didiknya agar menjadi insan-insan muda yang berkualitas, berprestasi serta berakhlak mulia, diharapkan lulusan MA YAPIA PARUNG ini selain memiliki wawasan IPTEK yang luas juga memahami, mendalami dan menguasai kaidah serta ajaran islam yang telah ditanamkan kepada mereka selama mengenyam pendidikan di sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here